Komentari

Berita Anggota Parlemen

Golkar undang seluruh pimpinan parpol malam ini

Partai Golkar malam ini mengundang seluruh ketua umum partai politik (parpol) di Hotel Shangrila, Jakarta. Acara ini untuk ajang silaturahmi dan halalbihalal.

Selain para ketum parpol, acara silaturahmi itu juga akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Dalam acara ini para ketum parpol akan menyampaikan pidato singkat. Ketum Golkar juga akan pidato, serta sambutan presiden," kata Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar TB. Ace Hasan Syadzily di Gedung DPR, Senayan, hari ini.

Menurut dia, acara silaturahmi kebangsaan ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan rasa kekeluargan terhadap seluruh parpol yang ada. "Dalam dasar negara kita persatuan ditempatkan terlebih dahulu lalu kemudian demokrasi dan keadilan sosial," tuturnya.

Ace menyatakan saat ini partai politik tengah bersiap menghadapi Pemilu 2014. Setiap partai politik menawarkan konsepsi dan program politik yang berbeda-beda di masyarakat. Dalam konteks itu, Golkar berharap setiap partai politik tetap melandaskan konsepsi politiknya pada semangat dan nilai kekeluargaan dan kebersamaan sebagai bangsa Indonesia.

"Golkar percaya demokrasi akan berjalan baik dan kokoh, apabila ada kesadaran kekeluargaan dan kebersamaan," tandasnya. Acara silaturahmi kebangsaan akan dimulai Pukul 19.00 WIB.

Diposting 27-08-2013.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Kamu mencari peraturan ?
150 ribu ++ peraturan
Temukan dalam 1 detik!

Dia dalam berita ini...

Tb. Ace Hasan Syadzily

DPR-RI 2014
Banten I