Komentari

Berita Anggota Parlemen

Duo DM Sarapan Bareng SBY dan Ibas Sebelum Deklarasi di Sabuga

Detik News, 09 Jan 2018

Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan dideklarasikan sebagai pasangan calon (paslon) Cagub dan Cawagub Jabar. Sebelum deklarasi, Duo DM sarapan bareng Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan hangat itu berlangsung di Kafe Halaman, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 08.40 WIB. Duo DM datang bersama istrinya masing-masing dan kompak mengenakan pakaian serba putih-putih.

Deddy Mizwar sebelumnya menjemput Dedi Mulyadi yang berada di salah satu rumah makan berjarak 50 meter dari lokasi pertemuan. Keduanya lalu berjalan menuju tempat SBY bersama keluarga sarapan pagi.

SBY bersama Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas) sudah lebih dulu menanti kedatangan Duo DM. Mantan Presiden RI ke-5 tersebut bersama keluarga kompak mengenakan pakaian biru khas partai Demokrat. Mereka lalu berbincang-bincang sambil sarapan.

SBY memulai perbincangan dengan menceritakan sedikit pengalamannya saat mencalonkan diri sebagai calon presiden. Ia mengaku juga pernah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

"Dulu waktu saya nyalon di Pilpres, saya juga deklarasi di Gedung Sabuga, alhamdulillah menang," kata SBY.

Ia lalu mendoakan Duo DM yang diusung oleh partai Demokrat dan Golkar juga bisa menang dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018.

"Mudah-mudahan pasangan ini barokah dan juga bisa menang nanti," kata SBY.

Pertemuan itu berlangsung 15 menit. Setelah sarapan bareng, mereka langsung bergegas menuju Gedung Sabuga yang berjarak 500 meter dari lokasi pertemuan.

Diposting 09 Januari 2018.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar. Silahkan Login/Register dulu sebagai user konstituen.

Kamu mencari peraturan ?
127 ribu ++ peraturan
Temukan dalam 1 detik!

Dia dalam berita ini...

Edhie Baskoro Yudhoyono

DPR-RI 2014
Jawa Timur VII