Komentari

Berita Anggota Parlemen

Ida Fauziah Jadi Pasangan Sudirman Said, Prabowo Percaya Indonesia Butuh 'Power of Emak-emak'

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menerima pinangan PKB untuk kemudian mengusung Ida Fauziyah sebagai pasangan bakal cawagub bersama Sudirman Said yang akan maju di kontestasi Pilkada Jawa Tengah 2018.

Prabowo bersama Presiden PKS Sohibul Iman meresmikan bakal paslon ini pada Selasa (9/1/2018) malam di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Ini adalah keputusan terbaik menurut pandangan saya, saya merasakan energi positif, kekuatan ibu-ibu, memang Indonesia membutuhkan ‘the power of emak-emak’ ini,” ujar Prabowo diikuti tawa semua tamu yang hadir.

Saat itu Ida Fauziah didampingi sejumlah tokoh perempuan termasuk pengurus organisasi Fatayat NU seperti Arzeti Bilbina.

Ida Fauziyah sendiri merupakan Ketua Umum Fatayat NU periode 2010-2015.

Prabowo sendiri memuji kesediaan Ida Fauziyah, termasuk sang suami untuk merelakan anggota Komisi II DPR RI itu untuk maju di Pilgub Jateng.

“Saya lega bisa menjalankan tugas sebagai pimpinan partai untuk mendukung putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdi tanpa pamrih. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ida Fauziyah dan suami, karena saya tahu pengorbanan di bidang publik melalui politik itu luar biasa,” pungkas Prabowo.

Diposting 10-01-2018.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Kamu mencari peraturan ?
157 ribu ++ peraturan
Temukan dalam 1 detik!

Mereka dalam berita ini...

Ida Fauziyah

DPR-RI 2014
Jawa Timur VIII

Arzeti Bilbina Setyawan

DPR-RI 2014
Jawa Timur I