Komentari

Berita Anggota Parlemen

Bamsoet: Pilkada Tunjukkan Kepecayaan Rakyat pada Golkar Besar

sumber berita , 27-06-2018

KETUA DPR RI yang juga politisi Partai Golkar Bambang Soesetyo hasil quick count berbagai lembaga survei menjunjukkan sejumlah kandidat yang diusung Partai Golkar mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin di berbagai daerah. Hal itu menurutnya, menunjukan kepercayaan rakyat kepada Partai Golkar semakin besar.

“Berdasarkan quick count dari Pilkada di 17 provinsi, pasangan Gubernur - Wakil Gubernur yang diusung dan didukung Partai Golkar diprediksi berhasil memenangkan Pilkada di 9 wilayah. Antara lain di Sumatera Utara, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, dan Papua. Walaupun masih harus menunggu hasil real count dari KPU, namun saya yakin hasilnya tidak akan berbeda dengan quick count,” tutur Bamsoet.

Lebih jauh Bamsoet menjelaskan, amanah besar yang diberikan rakyat kepada para kandidat yang diusung Partai Golkar akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun daerah tersebut agar lebih maju dan sejahtera. Disisi lain dari internal Partai Golkar, kemenangan quick count tersebut menjadi pondasi yang kuat bagi Partai Golkar dalam menatap Pileg dan Pilpres 2019.

“Kemenangan Partai Golkar di berbagai daerah menunjukan kinerja mesin partai dari pusat sampai ke tingkat daerah telah bekerja maksimal. Tentu hasil ini menjadikan kita semakin confident menatap 2019. Hasil ini menjadi cambuk semangat untuk terus menggerakan mesin kerja roda partai agar bergerak semakin solid, kuat, dan cepat,” pungkas Bamsoet. 

Diposting 28-06-2018.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Kamu mencari peraturan ?
148 ribu ++ peraturan
Temukan dalam 1 detik!

Dia dalam berita ini...

Bambang Soesatyo

DPR-RI 2014
Jawa Tengah VII