Komentari

Berita Anggota Parlemen

Rommy-Airlangga Sepakat Siapkan Konsolidasi Pemenangan Jokowi

sumber berita , 28-06-2018

Pertemuan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangun (PPP) Romahurmuziy, dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membahas soal konsolidasi pemenangan petahana Joko Widodo di Pilres 2019.

Hal tersebut diungkapkan Rommy usai menggelar pertemuan yang berlangsung tertutup di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis (28/6).

"Tentu kita juga membangun kesepakatan bersama, untuk bersama-sama segera melakukan penyiapan konsolidasi partai pengusung Pak Jokowi 2019," ujarnya.

Rommy menilai, tidak banyak lagi waktu yang dimiliki partai koalisi untuk terus mengulur pembicaraan. Sedangkan, pendaftaran capres dan cawapres akan dibuka pada 4 Agustus 2018 mendatang.

"Perlu penguatan untuk agenda pilpres yang dalam waktu dekat kurang dari 40 hari ke depan, sudah akan dimulai pendaftaran pilpresnya," jelasnya.

Hal yang sama pun diungkapkan Airlangga. Menurutnya, konsolidasi diantara koalisi pendukung Jokowi harus semakin sering dan semakin dikuatkan jelang pendaftaran.

"Sehingga kita  tidak bisa nanti kedepan dipecah belah lagi dalam mendukung partai Bapak Presiden," kata Menteri Perindustrian itu.

Diposting 29-06-2018.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Kamu mencari peraturan ?
148 ribu ++ peraturan
Temukan dalam 1 detik!

Mereka dalam berita ini...

M. Romahurmuziy

DPR-RI 2014
Jawa Tengah VII

Airlangga Hartarto

DPR-RI 2014
Jawa Barat V