Berita Anggota Parlemen

Respons Fadli Zon soal Mudik 2019 hingga Dicurhati Tol Mahal

Wakil Ketua DPR Fadli Zon buka suara menanggapi arus mudik 2019 yang diklaim pemerintah lancar. Selain komentar soal arus mudik, politikus Partai Gerindra ini menceritakan curhatan masyarakat seputar harga tiket pesawat hingga tarif tol mahal.

Menanggapi arus mudik 2019, Fadli menegaskan sudah menjadi tugas pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat karena sudah membayar pajak. Sementara soal harga tiket pesawat dan tarif tol mahal, Fadli mengaku mendengar banyak keluhan dari masyarakat seputar dua masalah itu.

Pemerintah menegaskan mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar tanpa hambatan. Bagi Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mudik tanpa hambatan sudah semestinya jadi tugas pemerintah.

"Memang itulah tugas pemerintah memberikan kemudahan dan fasilitas karena rakyat membayar pajak. Pajaknya itu dikembalikan kepada rakyat dalam bentuk fasilitas publik," ujar Fadli seusai silaturahmi di Rumah Dinas Ketua DPR, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Fadli mengatakan sudah seharusnya mudik tak boleh ada hambatan. Fadli juga masih mendengar adanya keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan mudik tahun ini.

"Ya memang seharusnya kan mudik itu tidak boleh ada hambatan. Yang saya banyak dapat keluhan itu harga tiket pesawat mahal, jalan tol masih mahal, gitu. Jangan-jangan karena itu menjadi semuanya lancar karena orang tidak sanggup memakai jalur-jalur yang convenience, yang enak," kata Fadli.

Diposting 07-06-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Fadli Zon

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 5