Komentari
Berita Anggota Parlemen

Imin: Kader PKB Yang Lolos Pileg Harus Lahirkan Karya Bangsa

Isu: Soroti PKB

sumber berita , 27-07-2019

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberikan pembekalan kepada kadernya yang terpilih dalam Pileg 2019.

Muhaimin menginstruksikan kepada 58 anggota DPR terpilih bisa melahirkan karya nyata terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Lima tahun ke depan kerja lah produktif dan hasilkan karya terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pinta Imin dalam acara Pembukaan Sekolah Legislator di Wisma Kopo, Bogor , Sabtu (27/9).

Cak Imin yang juga menjabat Pimpinan MPR RI itu juga ingatkan filosofi kerja sebagaimana lebah.

“Bergerombol, solid barisan saling bahu membahu. Saya optimis kader PKB diparlemen bisa merobah Indonesia lebih Maju,” ujarnya.

Kehadiran Fraksi PKB diakuinya sangat dibutuhkan, apalagi Sudah tercatat dalam sejarah berhasil menggoalkan kebijakan 20 persen untuk pendidikan.

“Itu adalah inisiasi PKB dan Alhamdulillah pendidikan kita semakin membaik. Termasuk RUU pesantren dan Madrasah dan kita berhasil melahirkan UU Desa , “ papar Tokoh Nasional Yang berhasil mengantarkan Jokowi-Ma’ruf Amin menangkan Pilpres kemarin.

Sementara  itu, Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Syamsulrijal yakin dengan jumlah pasukan Yang bertambah di parlemen , kinerja Fraksi PKB akan semakin mentereng.

“Kita optimis, kombinasi anggota lama yang terpilih kembali di lengkapi dengan para anggota baru akan berjuang bersama melahirkan produk legislasi yang memberi kemaslahatan untuk umat,” harapnya.

Adanya Sekolah Legislator menurut Politisi asal Kabupaten Bandung selain sebagai bekal perjuangan juga untuk penguatan komitmen seluruh anggota Fraksi PKB.

“Bekal ilmu tentu perlu sekaligus penguatan komitmen seluruh anggota, baik yang baru ataupun yang kembali terpilih ,” kata Kang Cucun.

Diposting 31-07-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Yuli Susilawati

Anggota DPR-RI 2019
Jawa Barat II

Muhammad Rahadian Syarif

Anggota DPR-RI 2019
Jawa Tengah II