Berita Anggota Parlemen

AMPG Solid Dukung Airlangga

sumber berita , 03-09-2019

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menegaskan bahwa mereka tetap solid di bawah komando Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Soal AMPG saya kira saudara-saudara tahu, bahwa sampai saat ini kami tetap solid dan tetap mengawal kepemimpinan Pak Airlangga di Partai Golkar yang sah,” kata Sekjen terpilih PP AMPG, Mustafa Raja di sela-sela acara Orientasi dan Pemantapan Kader AMPG di DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (3/9).

Mustafa juga menyinggung pihak-pihak luar yang mengklaim dirinya sebagai kader dan pengurus PP AMPG, namun berseberangan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar dan tidak taat aturan yang ada.

“Kalau ada yang menganggap di luar sana bahwa ada AMPG lain, saya heran. Karena yang benar AMPG itu merupakan organisasi sayap yang inbody dengan DPP Partai Golkar, yang taat asas dan tertib, berada di barisan Ketua Umum DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Mustafa juga menuturkan, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) AMPG menegaskan, bahwa selain mereka sebagai bagian integral Partai Golkar dan kader muda. Mereka juga ditugaskan untuk merekrut kader muda dan menjaga harkat serta martabat marwah Partai Golkar.

“Tentu gambarannya siapa Partai Golkar, mandatarisnya adalah ketua umum hasil Munaslub yang lalu dan dia sebagai penanggungjawab seluruh apapun yang terjadi di Partai Golkar. Itu memang seperti itu sejak dulu,” tegasnya.

Terkait dinamika politik yang terjadi di internal Partai Golkar, Mustafa menjelaskan, apa yang terjadi di tubuh Partai Golkar saat ini adalah hal yang biasa, namun AMPG akan bekerja sesuai dengan arahan yang ada. “Jika ada dinamika yang terjadi kita anggap itu hal yang lumrah di Partai Golkar. Tapi kami tetap bekerja sebagaimana arahan dan tugas-tugas kami di AMPG seperti biasanya,” pungkasnya.

Diposting 04-09-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Airlangga Hartarto

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Barat V