Berita Anggota Parlemen

Menhan Prabowo Digoda Politikus PKS

sumber berita , 11-11-2019

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto digoda oleh Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini saat rapat di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat, Senin, 11 November 2019. Saat sesi perkenalan, Jazuli yang juga anggota Komisi I itu menyinggung soal koalisi pemilihan presiden 2019 ke Prabowo.

"Saya Jazuli Juwaini dari fraksi partai sekutu bapak, Partai Keadilan Sejahtera," kata Jazuli di ruang rapat Komisi I DPR, Senayan, Jakarta saat rapat. Beberapa anggota Dewan pun tertawa kecil mendengar ucapan Jazuli itu.

Prabowo hari ini menghadiri rapat kerja dengan Komisi I DPR. Dalam rapat kerja perdana ini, Prabowo didampingi oleh Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono dan jajaran Kementerian Pertahanan.

Menurut Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, rapat hari ini tergolong ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dia menyebut wartawan yang hadir termasuk salah satu yang paling ramai sepanjang sejarah dia menjadi anggota Dewan.

"Kehadiran Bapak Prabowo ditunggu-tunggu hari ini. Mudah-mudahan menjadi harapan akan adanya kerja sama yang baik ke depan," kata Meutya saat membuka rapat.

Prabowo juga disambut oleh anak buahnya, para politikus Partai Gerindra yang duduk di Komisi I DPR. Beberapa anggota Komisi I DPR dari Gerindra di antaranya Sugiono, Bambang Kristiono, dan Fadli Zon.

"Hari ini Fraksi Gerindra lengkap hadir, Pak," kata Meutya kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Diposting 12-11-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Sugiono

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Tengah 1

Bambang Kristiono

Anggota DPR-RI 2019-2024
Nusa Tenggara Barat 2

Fadli Zon

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 5

Jazuli Juwaini

Anggota DPR-RI 2019-2024
Banten 2

Meutya Hafid

Anggota DPR-RI 2019-2024
Sumatera Utara 1