Berita Anggota Parlemen

Gelar Gowes To Nation, Gus Jazil Sampaikan 4 Pilar MPR

Ratusan penghobi sepeda dari jabodetabek berkumpul di di halaman utama Komplek Gedung MPR/DPR RI, di Senayan, Jakarta, Minggu, (26/7). Mereka hadir sejak pagi hari untuk mengikuti ‘Gowes To Nation’.

Hadir dalam acara itu Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, dan Ketua Umum Garda Bangsa yang juga anggota MPR Tommy Kurninawan.

Dalam kegiatan tersebut, Jazilul Fawaid menyampaikan Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika (4 Pilar MPR) kepada seluruh peserta sesaat sebelum start. Dalam kesempatan itu politikus PKB yang biasa disapa Gus Jazil itu mengajak kepada semua untuk belajar dari lebah. Serangga yang selalu mengambil sesuatu yang baik dan halal, inti sari bunga.

“Setelah itu menghasilkan madu yang mempunyai khasiat. Filosofinya mereka selalu mengambil yang baik demi menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya.

Jazilul juga menuturkan, agar seluruh generasi muda selalu bisa menjadi garda terdepan menjaga Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. “Kami selalu mengajak semua terutama anak-anak muda untuk berbangga menjadi Indonesia yang memegang teguh 4 Pilar MPR.

Saat acara juga dibagikan berbagai bantuan kepada para seniman dan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang ada salah satunya berbentuk sembako. Sebagai bentuk kepedulian sesama di tengah pandemi Covid-19.

Diposting 27-07-2020.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Tommy Kurniawan

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 5

Jazilul Fawaid

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Timur 10

Abd. Muhaimin Iskandar

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Timur 8