Berita Anggota Parlemen

Kecam Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber, Zulhas : Sangat Mungkin Ini Terencana

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengecam keras terhadap penusukan yang terjadi pada Ustaz Syekh Ali Jaber. Zulhas mengatakan kalau kejadian yang terjadi pada Syekh Ali Jaber dianggap dapat meresahkan masyarakat sehingga ia meminta aparat untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Mengecam keras penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. Saya meminta aparat untuk mengusut tuntas motif di balik penusukan ini," kata Zulhas melalui cuitan diakun twitternya, Minggu (13/09/2020).

Zulhas pun menuturkan kalau penusukan yang terjadi kepada Syekh Ali Jaber sangat memungkinkan kalau tindakan itu dilakukan secara terencana. "Sangat mungkin ini kejadian terencana dan rasanya Tidak mungkin dilakukan orang gila/tidak waras," tuturnya.

Wakil Ketua MPR RI tersebut juga memaparkan kalau kemarin ia sempat bertemu dengan Syekh Ali Jaber di suatu Bandara di Lampung.

Syekh Ali Jaber sendiri rencanya akan melakukan safari dakwah di Lampung selama tiga hari. "Saat ke Lampung kemarin kami sempat bertemu di Bandara. Beliau sangat antusias menceritakan rencananya 3 hari berada di Lampung untuk safari dakwah," paparnya.

Menutup keteranganya, Zulhas mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan bersama supaya Syekh Ali Jaber bisa segera pulih.

"Kita doakan bersama semoga Syekh Ali Jaber segera sembuh dan pulih untuk melanjutkan tugas mulianya menyampaikan syiar Islam. Amiin," tutupnya.

Diposting 14-09-2020.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Zulkifli Hasan

Anggota DPR-RI 2019-2024
Lampung 1