Berita Anggota Parlemen

Arwan Aras Salurkan 13 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sulbar

Anggota DPR RI Arwan M. Aras menyalurkan 13 ekor sapi kurban kepada beberapa masjid di Sulawesi Barat yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah NU (LazisNU) Sulbar, Senin (19/7). Hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan pribadi maupun bantuan yang difasilitasi oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui program kemaslahatan ummat BPKH Berkah Kurban 1442H.

Aras berharap, pembagian hewan kurban ini memberikan kesempatan kepada penerima untuk bersama-sama merayakan Idul Adha di tengah Pandemi Covid-19. “Kami berharap momentum Idul Adha atau Idul Qurban ini, kita jadikan momentum wujud syukur kita yang masih berjuang bersama menghadapi pandemi Covid-19. Serta wujud syukur kita masih bisa berbagi (daging kurban) di tengah pandemi ini,” jelas Arwan dalam siaran persnya, Senin (19/7/2021)

Politisi Fraksi PDI-Perjuangan berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Idul Adha berikutnya masyarakat bisa merayakannya dalam wujud yang lebih terasa kebersamaannya, lebih bebas bersilaturahmi bersama sanak saudara, dan tidak lagi dibayang-bayangi di rumah saja.

“Semoga ini bisa terwujud dan berbuah harapan besar, dan kita keluar dari bayang-bayang pandemi ini. Tentu momentum Idul Adha 1442H atau Idul Kurban ini, juga kita jadikan tempat untuk berdoa agar segera lepas dari pandemi Covid-19,” pungkas Anggota Kmisi VIII DPR RI ini.

Adapun hewan kurban yang diserahkan Arwan selanjutnya didistribusikan oleh LazisNU Sulbar kepada pengurus masjid di wilayah Sulbar yang telah ditentukan. Daging kurban selanjutnya akan disitribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Diposting 21-07-2021.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Arwan M. Aras T

Anggota DPR-RI 2019-2024
Sulawesi Barat