Berita Anggota Parlemen

Kongkrit, Jazuli Juwaini Luncurkan 6 Ambulance Gratis dan Beragam Program Layanan Rakyat di Banten

Ketua Fraksi PKS DPR RI yang juga Anggota DPR dari Dapil Banten II (Kota/Kab Serang dan Kota Cilegon) meresmikan program layanan PKS untuk rakyat di wilayah Banten bersama Struktur DPW dan DPD PKS di Kota Serang, Minggu 19 September 2021.

Jazuli mendonasikan penghasilannya sebagai Anggota DPR untuk penyediaan 6 unit ambulance plus layanan kesehatan gratis lengkap dengan dokter dan perawat. Menurut Jazuli sejak pertama kali terpilih menjadi Anggota DPR tahun 2004 dirinya telah menetapkan empat program unggulan untuk melayani rakyat di daerah pemilihan. Pertama, layanan kesehatan. Kedua, pengembangan UMKM. Ketiga, akses dan kualitas pendidikan. Dan keempat, kemandirian pangan, petani, dan nelayan.

“Empat program layanan rakyat tersebut telah berjalan sejak pertama kali saya menjadi anggota DPR tahun 2004 hingga saat ini meski berpindah-pindah daerah pemilihan. Untuk di Banten II kami siagakan 6 mobil ambulance gratis yang di masa pandemi ini sudah tak terhitung berapa kali hilir mudik membantu pasien covid. Selain itu, yang standby atas nama yayasan lebih banyak lagi. Total ada 15 ambulance,” ungkap Jazuli.

Untuk melengkapi layanan kesehatan, selain menyediakan ambulance, Jazuli bersama tim rumah aspirasinya rutin menyelenggarakan pengobatan gratis lengkap dengan dokter, paramedis, dan obat-obatan. Selain itu, timnya juga melayani fogging gratis untuk demam berdarah dan layanan disinfektan gratis. “Semuanya bisa diakses oleh masyarakat dengan menghubungi tim aspirasi atau struktur PKS setempat baik level DPRa maupun DPC,” terang Jazuli.

Diposting 20-09-2021.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Jazuli Juwaini

Anggota DPR-RI 2019-2024
Banten 2