Berita Anggota Parlemen

Inventaris Sekwan Bulukumba - Dua Tahun Dipakai Sudah Lapuk

sumber berita , 03-02-2012

Baru dua tahun dipakai, sejumlah inventaris di ruang komisi kantor DPRD Bulukumba, lapuk dimakan rayap. Inventaris Sekwan berupa lemari dan rak buku tersebut adalah inventaris penganggaran 2010.

Akibat sudah lapuk, Komisi C terpaksa menaruhnya di koridor kantor DPRD. Menurut Ketua Komisi C Askar HL, lemari itu sengaja dikeluarkan dari ruangan Komisi C karena hanya menjadi sampah. “Itu lemari sebagai tempat arsip, tapi tidak bisa digunakan. Sudah lapuk dimakan rayap,” ungkapnya, kemarin. 

Dia berharap Sekwan Andi Kurniady segera menggantinya dengan yang baru. Jika tidak, mereka akan berinisiatif membelinya sendiri. Sebelumnya, Askar mengaku sudah sering mengusulkan diganti dengan yang baru, tapi belum direspons. “Kami tidak minta lemari atau inventaris yang mewah, meskipun sederhana tetap diterima. Asalkan kuat dan layak pakai,” tutur legislator PPP ini. 

Sementara itu, Setwan Andi Kurniady mengaku, pihaknya akan segera mengusulkan anggaran baru untuk mengganti lemari dan barang inventaris lain yang sudah tak layak pakai.

Diposting 03-02-2012.

Dia dalam berita ini...

Askar HL

DPRD kab. Bulukumba 2009 Kab. Bulukumba 4
Partai: PPP