Siapa Caleg 2024 untuk DPR-RI/ DPD-RI/ DPRD Prov. dan DPRD Kab./Kota-mu? Cek di sini...

Berita Anggota Parlemen

PKS Minta Nur Mahmudi Fokus di Depok Saja

sumber berita , 02-02-2014

Ambisi Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail untuk maju sebagai calon presiden (capres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terjegal keputusan Dewan Syuro Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. DPP PKS telah menetapkan tiga dari lima nama kandidat calon presiden (Capres) dari PKS, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Mata, dan Ahmad Heryawan.

Sementara nama Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan Tifatul Sembiring tereleminasi. "Ya, benar berdasarkan hasil rapat yang diikuti 99 orang telah memutuskan tiga nama tersebut,"ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Mutaqqin, Minggu (02/02/2014).

Dari ketiga capres yang telah diumumkan tersebut, lanjut Mutaqqin, masih harus diuji lagi ke publik dan penentuannya akan diumumkan setelah pemilihan legislatif. "Nantinya akan ditentukan satu dari tiga orang tersebut untuk di calonkan sebagai capres,"terangnya.

Terkait banyaknya spanduk dukungan pencapresan Nur Mahmudi Ismail yang bertebaran di Kota Depok, Mutaqqin menilai wajar karena itu merupakan bentuk dukungan dari orang-orang yang menginginkan Nur Mahmudi menjadi calon presiden (capres). "Kalau ada kelompok yang memasang spanduk memberikan dukungan untuk Nur Mahmudi wajar saja,"katanya.

Mutaqqin juga mengatakan, sebaiknya Nur Mahmudi tetap fokus dengan tugasnya sebagai Wali Kota Depok. "Masih banyak tugas yang belum diselesaikan Wali Kota, diantaranya terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Kalau beliau masih ambisi menjadi capres itu juga hal yang wajar, tidak apa-apa," tandas Mutaqqin.

Diposting 03-02-2014.

Dia dalam berita ini...

DPRD Kota Depok 2009 Kota Depok 6
Partai: PKS