Berita Anggota Parlemen

Persepam Madura United Rekrut Pemain Melalui Dua Tahap

Rekrutmen calon pemain klub sepak bola Persepam Madura United akan berlangsung selama dua tahap. Saat ini, jumlah calon pemain Persepam yang telah dinyatakan lolos oleh pelatih sebanyak 14 orang dari kelompok umum, sedangkan dari pemain lokal sebanyak 4 orang calon pemain.

"Tahap kedua rencananya mulai tanggal 4 Januari 2015," kata Asisten Manajemen Klub Sepak Bola itu, Nadi Mulyadi di Pamekasan, Kamis (24/12) malam.

Total jumlah calon pemain yang ikut seleksi tahap pertama, menurut Nadi Mulyadi sebanyak 20 orang untuk pemain umum, sedangkan pemain lokal, kini tersisa sebanyak 11 orang.

"Sisanya khusus yang lokal, kemungkinan akan magang dulu di Persepam," lanjut Nadi.

Rekrutmen calon pemain baru klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini digelar setelah klub yang berjuluk Laskah Sape Kerap ini turun kasta dari ISL ke divisi utama.

Pihak manajemen pengelola klub sepak bola ini juga diganti, setelah Manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi terpilih menjadi anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sebelumnya, Persepam dikelola oleh PT Pojur Madura United, namun setelah manajemen diganti, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura tersebut kini dikelola oleh PT Jempol Madura.

Sebagaimana sebelumnya, kini yang menjadi manajer Persepam juga dari unsur legislatif, yakni anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) XI Madura, MH Said Abdullah.

"Pak Said ini juga berasal dari Kabupaten Sumenep, sama seperti Pak Achsanul Qosasi," tambah Nadi.

Diposting 26-12-2014.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

M.H. Said Abdullah

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Timur XI