Berita Anggota Parlemen

Ribuan Kader Hadiri HUT ke-17 PAN

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, dihadiri ratusan kader partai itu, Minggu (23/8).

Berdasarkan pantauan Antara, kader-kader PAN yang hadir antara lain, Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, politisi senior Amin Rais, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Sutrisno Bachir, Ketua DPP Raja Sapta Oktohari, dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Selain itu acara juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, antara lain Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap, Sekretaris F-PAN Yandri Susanto, Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Ketua Komisi VII DPR RI Saleh Daulay, dan Ketua Komisi VI DPR RI Hafidz Tohir.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT ke-17 PAN Raja Sapta Oktohari mengatakan, panitia akan menggelar acara dengan mengangkat tema serba 17, baik jumlah kegiatan, kegiatan seremonial, perlombaan, hingga hadiah yang akan diberikan.

"Ada 17 kegiatan yang akan diadakan di seluruh daerah. Semua kegiatan merupakan kelipatan 17, hadiahnya ada yang Rp 17 juta, ada juga yang Rp 1,7 juta," kata Raja di Jakarta.

Diposting 24-08-2015.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Taufik Kurniawan

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Tengah VII

Achmad Hafisz Tohir

Anggota DPR-RI 2014
Sumatera Selatan I

Saleh Partaonan Daulay

Anggota DPR-RI 2014
Sumatera Utara II