Komentari
Berita Anggota Parlemen

Neno Warisman dan Ahmad Dhani Temui Pimpinan DPR

NENO Warisman, Ahmad Dhani, dan puluhan massa gerakan #2019GantiPresiden mendatangi Gedung DPR RI, Selasa (28/8) sore. Mereka datang untuk menemui pimpinan DPR RI, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga ditemani oleh sejumlah anggota DPR dari kelompok oposisi seperti Hanafi Rais (PAN), Muhammad Syafii (Gerindra) serta Nasir Djamil (PKS).

Setelah pertemuan secara tertutup, mereka menemui wartawan dan massa #2019GantiPresiden. Dalam kesempatan itu, Neno Warisman menceritakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya di Pekanbaru, Sabtu (25/8) lalu.

Neno menuturkan, ketika tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 15.30 WIB, beberapa aparat keamanan berpangkat kolonel langsung menghampirinya untuk minta kembali ke Jakarta. Setelah dijemput dengan mobil milik Diana Tabhrani, sekitar 10 menit kemudian kerumunan massa langsung menghadangnya.

“Meski ada aparat, namun timpukan batu ke mobil yang ditumpangi Neno tetap terjadi. Akhirnya, hingga pukul 22.00 WIB, saya dipaksa kembali ke Jakarta. Saya dijaga ketat oleh polisi,” ujar Neno.

Sementara itu, Ahmad Dhani juga menceritakan kronologi ketika dirinya juga dihadang massa saat akan melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya Minggu (26/8) lalu. Massa mengepung Hotel Majapahit Surabaya di Jalan Tunjungan tempat Ahmad Dhani menginap.

Diposting 29-08-2018.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

M. Nasir Djamil

Anggota DPR-RI 2014
Nanggroe Aceh Darussalam I

A. Hanafi Rais

Anggota DPR-RI 2014
DI Yogyakarta

Fahri Hamzah

Anggota DPR-RI 2014
Nusa Tenggara Barat

R. Muhammad Syafi'i

Anggota DPR-RI 2014
Sumatera Utara I

Fadli Zon

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Barat V