Komentari
Berita Anggota Parlemen

Lho! Anak Rusdi Kirana Jadi Caleg NasDem

Anak Rusdi Kirana, Davin Kirana, terjun ke politik. Putra pendiri Lion Air itu diketahui bergabung ke Partai NasDem.

"Ya, benar," ujar anggota Dewan Pakar NasDem, Teuku Taufiqulhadi, saat dimintai konfirmasi mengenai Davin Kirana yang nyaleg lewat partainya, Senin (14/1/2019).

Perihal Davin Kirana bergabung ke NasDem juga dibenarkan Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate. Johnny juga membenarkan bahwa Davin merupakan putra Rusdi Kirana yang juga politikus PKB.

"Kayaknya iya, sih, itu putranya Pak Rusdi Kirana," sebut Johnny.

Menurut Johnny, siapa pun boleh berpolitik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Davin, kata Johnny, merupakan generasi milenial.

"Ya politisi kan siapa saja boleh asal memenuhi syarat. Kalau lihat di CV, sih, sepertinya iya, anaknya Pak Rusdi. Kan ini generasi milenial, ya," ucapnya.

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago juga membenarkan perihal majunya Davin sebagai caleg DPR dari NasDem. Dicek di situs KPU, Davin terdaftar dalam DCT DPR Dapil DKI Jakarta II.

Seperti diketahui, Rusdi Kirana lebih dekat dengan PKB, bahkan pernah menjadi wakil ketua umum partai berlambang bola dunia itu. Pencalonan Davin dari NasDem terbilang mengejutkan.

Diposting 29-01-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

T. Taufiqulhadi

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Timur IV

Irma Suryani

Anggota DPR-RI 2014
Sumatera Selatan II

Johnny G Plate

Caleg DPR-RI 2019
Nusa Tenggara Timur 1

Davin Kirana

Caleg DPR-RI 2019
DKI Jakarta 2