Komentari
Berita Anggota Parlemen

Raih Award Anggota DPR Aspiratif, Kang Cucun: Ini Doa Konstituen PKB

sumber berita , 08-03-2019

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa meraih penghargaan fraksi teraktif dalam proses legislasi dan peduli sosial di ajang Anugerah Teropong Parlemen Award 2019 pada Kamis malam (7/3).

Cucun Ahmad Syamsulrijal berharap penghargaan ini semakin membangun spirit perjuangan kader PKB di parlemen.

"Tugas menjadi dewan bukanlah perkara mudah, ada mandat rakyat yang kita emban. Selain menjadi amanah tentu melahirkan kebijakan pro rakyat adalah prioritas. Prestasi ini menjadi spirit bekerja lebih maksimal,” ujar Cucun di Jakarta, Jumat (8/3).

Kinerja legislator menurutnya memang perlu mendapat sorotan, khususnya dari kalangan pekerja media yang bisa melihat secara obyektif kinerja parlemen.

"Saya kira ini penting menerus dilakukan, rakyat dengan adanya award seperti ini juga bisa melihat kinerja fraksi mana yang betul-betul bekerja untuk rakyat," kata tokoh asal Kabupaten Bandung itu.

Selain penghargaan untuk fraksi, Cucun bersama koleganya, Daniel Johan juga dinobatkan sebagai anggota parlemen yang aspiratif. 

“Alhamdulillah kerja ikhlas kami di parlemen setidaknya dilihat, penghargaan ini adalah pembuktian atas kinerja dan tentunya doa konstituen PKB," tandas politisi PKB yang biasa disapa Kang Cucun.

Sementara itu, Ketua panitia acara, Bara Ilyasa mengatakan, TPA 2019 ini digelar berangkat dari niat mulia untuk menghargai kerja keras anggota parlemen masa bakti 2014-2019.

"Malam anugerah ini bertujuan untuk membangunkan masyarakat agar melek politik, terlebih menjelang Pemilu Serentak 2019, pada 17 April mendatang," sambung Bara.

Diposting 08-03-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Yuli Susilawati

Anggota DPR-RI 2019
Jawa Barat II