Komentari
Berita Anggota Parlemen

PBB Sumut Kawal Suara di TPS

sumber berita , 10-12-2018

Partai Bulan Bintang (PBB) Sumut memerioritaskan  me­nga­wal suara di tem­pat pemu­ngutan suara (TPS) pada Pe­milu Serentak 17 April 2019. Sebab, masya­­ra­kat Indonesia nantinya tidak hanya memilih presiden dan wakil presi­den, tetapi juga anggota legislatif lainnya.

Hal itu disampaikan  Ketua DPW PBB Sumut Drs  H. Awa­luddin Sibarani dan Ke­tua Majelis Pertimbangan Wila­yah ( MPW) H. Aidan  Naz­wir Pang­gabean saat meng­gelar pertemuan baru-baru ini.

Hadir  juga pada pertemuan ini stee­­ring committee Drs H. Ali Amran Tanjung SH. MHum yang juga caleg DPR-RI, organizing committee H. Salamuddin Simatupang, un­sur pengu­rus DPW PBB, M Idris SH,M.Hum, Parlindu­ng­an Lubis SE, Djunaidi Munir, Suratman, Bar­dansyah Cha­niago, Ali Suman dan Ketua DPC PBB Medan H. Syaiful Nahar Nasution  serta jajaran lainnya.

DPW PBB Sumut, kata Awa­luddin Sibarani, akan me­nyelenggarakan Ra­korwil dan pembekalan para caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD  kab/kota yang akan berlang­sung  Selasa dan Rabu (11-12/12) di Hotel Madani Medan, dihadiri  Ketua Majelis Suro, Dr H. MS Kaban dan Ketua Umum PBB Prof Dr  Yusril Ihza  Mahendra  SH,M.Sc.

“Kegiataan ini diseleng­gara­kan un­tuk menyatukan lang­kah dan menyi­kapi Pemilu 2019 oleh para caleg. Sekali­gus menyamakan strategi pe­menangan PBB, serta lebih ber­kon­sentrasi mengawal suara di TPS dengan merekrut saksi,” ujarnya.

Sementara ketua MPW PBB Sumut, H. Aidan Nazwir Panggabean, me­ngim­bau selu­ruh  fungsionaris partai, DPW, DPC, para caleg dan kader PBB Sumut tetap tenang me­nyi­kapi isu yang berkem­bang, mendiskreditkan ketua umum.

"Diharap sabar menunggu keputu­san  di Rakornas yang akan berlangsung  pertengahan Januari mendatang di Ja­karta,” tegasnya. Peserta rakorwil dan pem­bekalan ini mengundang  caleg DFPR RI,DPR provinsi DPR kabu­paten/kota se-Sumut.

Diposting 13-03-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Awaluddin

Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara 2019