Komentari
Berita Anggota Parlemen

Dekati Rakyat, Caleg Perindo Santi Paramita Senam Massal di Sumenep

Ratusan warga Sumenep, Madura mengikuti senam massal dan sosialisasi yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Partai Perindo Dapil XI Madura, Jatim, Santi Paramita, Minggu (2/12/2018).

Santi Paramita mengatakan, senam massal ini bertujuan selain untuk kebugaran badan juga pengenalan dan penggalangan dukungan untuk dirinya dan Partai Perindo.

Menurut Santi, Madura memiliki potensi alam yang cukup besar dan perlu sentuhan program khusus untuk kesejahteraan rakyat di pulau ini.

“Kegiatan ini selain untuk sosialisasi Partai Perindo, juga untuk pencalonan saya sebagai caleg DPR Dapil XI Madura. Jadi masyarakat berkumpul untuk membesarkan suara Perindo, saya akan memberdayakan perempuan dan UMKM. Madura kaya alamnya dan itu perlu dieksplor lagi,” katanya.

Seorang peserta senam massal, Adit mengaku sangat senang bisa mengikuti senam massal tersebut. Dia juga mengingatkan warga Sampang untuk mendukung dan memilih Partai Perindo pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. “Saya senang sekali dengan kegiatan ini,” ucapnya.

Diposting 15-03-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Santi Paramita

Caleg DPR-RI 2019
Jawa Timur 11