Komentari
Berita Anggota Parlemen

Sah, Andi Mariattang Dilantik Sebagai Anggota DPR RI

Mantan legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel dua periode Andi Mariattang resmi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

Masuknya Andi Mariattang menggantikan Andi jamarro Dulung yang mundur dan bergabung dengan Partai kebangkitan Bangsa (PKB). Andi mariattang dilantik dan diambil sumpahnya Selasa (28/8). Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo didampingi Fahri Hamzah dan Fadli Zon selaku Wakil Ketua.

Acara pelantikan berlangsung khidmat, dimulai pembacaan surat keputusan hingga pengambilan sumpah. Dalam momen bersejarah ini turut pula hadir keluarga, teman, dan kolega Andi Mariattang. Mereka hadir dalam rangka memberikan dukungan moril kepada Andi Mariattang.

Menyikapi pelantikan yang baru saja digelar, Andi Mariattang berharap kehadirannya di legislatif mampu ia gunakan secara maksimal untuk memperjuangkan nasib rakyat. “Amanah ini akan digunakan untuk menyuarakan aspirasi rakyat, tim akan dikerahkan turun langsung ke masyarakat untuk menjaring aspirasi mereka” ungkapnya, Selasa (28/8).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada ketiga orang anggota dewan yang baru saja dilantik. “Selamat menjalankan amanah, semoga kehadiran saudara(i) mampu lebih menguatkan fungsi dan peran DPR” harapnya.

Diposting 02-04-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Andi Jamaro Dulung

Anggota DPR-RI 2014
Sulawesi Selatan II

Andi Mariattang

Anggota DPR-RI 2014
Sulawesi Selatan II

Fahri Hamzah

Anggota DPR-RI 2014
Nusa Tenggara Barat

Fadli Zon

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Barat V

Bambang Soesatyo

Anggota DPR-RI 2014
Jawa Tengah VII