Komentari
Berita Anggota Parlemen

Home Sapphire-Yekti Property Resmi Beroperasi

Saat ini kondisi ekonomi nasional masih lemah dan  belum banyak beranjak dari kondisi tahun lalu. Para pegiat di bisnis properti sepertinya tetap optimistis jika pasar properti Indonesia akan terus membaik ke depannya.

Terbukti, produk-produk properti terus dilepas ke pasaran oleh para pengembang, begitu pun kantor agen properti semakin banyak bermunculan. Salah satu kantor agen yang diresmikan baru-baru ini adalah Home Sapphire-Yekti Property yang berlokasi di Rujo Alicante, Gading Serpong.

Memiliki area spesialis di antaranya di Alam Sutera, BSD, BSD Taman Giri, BSD Taman Crysant, dll, Yekti Setyoningsih selaku Principal menatap optimis pasar properti Indonesia.

"Saya tentu berharap Home Sapphire-Yekti Property dapat maju dan akan semakin berkembang ke depannya," kata Yekti saat peresmian Kantor Agen Home Sapphire-Yekti Property.

Dalam acara pembukaan, Andreas Nawawi selaku Managing Director PT Paramount Enterprise pun menyambut baik diresmikannya kantor Agen Home Sapphire-Yekti Property.

"Segala sesuatu yang diawali dengan niat dan tujuan baik, saya yakin juga akan membuahkan hasil yang baik juga. Walaupun diawali dengan hal yang kecil sekalipun, saya yakin ke depan akan dapat berkembang luar biasa," kata Andreas.

Diposting 15-04-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Yekti Setyohingtyas

Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan 2019