Berita Anggota Parlemen

Misbahul Wathoniyah Dilantik sebagai Anggota PAW DPRD Bangkalan

Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad melantik dr Mishbahul Wathoniyah sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) mengantikan Mujiburahman meninggal dunia pada 29 Juni 2020.

Pengambilan sumpah dan janji PAW masa jabatan 2019-2024 ini dilakukan pada rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, Senin (31/8/2020).

“Pelantikan ini berdasarkan usulan dari DPC Partai PKS. Harapan saya anggota PAW bisa bekerja secara maksimal dan sehingga bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Ra Fahad sapaan akrabnya.

Sementara itu, dr Mishbahul Wathoniyah mengatakan akan segera berkoordinasi dengan anggota komisi D, khususnya dalam lingkungan dunia kesehatan.

Selain itu, dokter cantik yang akrab disapa dr Uul ini akan berkoordinasi dengan dinas KB untuk bersama-sama mencegah kekerasan seksual terhadap ibu dan anak.

“Ke depannya, saya terus bekerja dan belajar dari para anggota dewan yg lain. Apalagi dengan bergabung di komisi D, saya juga akan upayakan aspirasi dari masyarakat,” tandasnya.

Diposting 17-09-2021.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Mujiburahman

Anggota DPRD kab. Bangkalan 2019-2024