Berita Anggota Parlemen

Ketua DPRD Seruyan Lantik PAW Anggota Dewan

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo melantik Koling Irawan sebagai pengganti antar waktu atau PAW Anggota DPRD Seruyan menggantikan almarhum Syahwandi sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan ini dilaksanakan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Seruyan yang turut dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, sejumlah anggota DPRD Seruyan dan pimpinan perangkat daerah.

“Selamat bekerja sebagai wakil rakyat, serta bisa bekerjasama dengan seluruh anggota DPRD lainnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, menuju Seruyan yang lebih sejahtera, “ pinta Zuli Eko Prasetyo.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Seruyan menyampaikan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan berbagai dampak negatif yang dirasakan dan dialami oleh seluruh elemen masyarakat . Hal ini harus menjadi perhatian lebih bagi seluruh anggota DPRD.

“Meski dalam melaksanakan tugas dan fungsi  dimasa pandemi ini masih sangat terbatas karena harus mengikuti aturan protokol kesehatan, tetapi kita semua harus tetap bersemangat," tegasnya.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan masing-masing diharapkan  dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Lebih dari itu diharapkan seluruh anggota DPRD Seruyan dapat mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang sampaikan masyarakat  dengan skala prioritas.

Diposting 20-09-2021.

Mereka dalam berita ini...

Zuli Eko Prasetyo

Anggota DPRD Kab. Seruyan 2019-2024

Syahwandi

Anggota DPRD Kab. Seruyan 2019-2024