Berita Anggota Parlemen

Golkar Pilih Menantu Atut Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Banten

sumber berita , 07-01-2016

Pengurus DPD Partai Golkar telah menetapkan Adde Rossi Khoerunnisa untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, menggantikan posisi SM Hartono. Menantu mantan Gubernur Banten menggantikan SM Hartono setelah Hartono ditahan KPK karena dugaan suap pembentukan Bank Banten.

Penetapan penggantian posisi ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Banten Tatu Chasanah.

“Kesepakatan hasil rapat pleno, Ibu Adde Rossi yang menggantikan Pak Hartono untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten,” papar Tatu yang merupakan adik Atut, Rabu (5/1/2015).

DPD Partai Golkar tadi malam melakukan rapat pleno membahas sejumlah hal, salah satunya menetapkan nama yang akan diusulkan kepada pimpinan DPRD Provinsi Banten untuk menggantikan Hartono.

Sementara itu Aci (aapaan Adde Rossi) mengaku siap jika mendapatkan amanah tersebut dari DPD. Sebagai kader, menurut Aci harus nengikuti dan menjalankan amanah yang diberikan partai kepada dirinya. “Apabila diberikan kepercayaan oleh DPD Golkar Banten, Insya Allah saya siap untuk melaksanakan tugas tersebut,” papar Aci melalui pesan singkat.

Menurut Aci, sebetulnya di Golkar banyak kader yang layak dan potensial untuk mengisi bangku wakil ketua namun pada akhirnya semua ditentukan dalam forum partai. “Dan bicara tentang tugas wakil ini tentu siapapun mempunyai peluang karena mempunyai potensi yang telah berpengalaman dan berdedikasi baik sebagai pimpinan maupun sebagai kader Golkar,” pungkasnya.

Diposting 07-01-2016.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

SM.Hartono

Anggota DPRD Provinsi Banten 2014
Kab. Karangasem 3

Adde Rosi Khoerunnisa

Anggota DPRD Provinsi Banten 2014
Kab. Karangasem 2